Friday, March 30, 2012

Counting days to my 24th birthday! :)

Hi semua.. :)

Kangen ih udah lama ga nulis.. Dikit lagi gw ulang tahun nih. Yes, imma counting the days.. Woohooo!!

Gimana perasaan lo udah mau nginjek umur 24, Na?

Well, i just can say that i feel nothing.. LOL!
It's still the same with last year..
Mungkin banyak hal yang bikin gw pengen cepet2 ninggalin umur 23 tahun ini.. Diumur yang ke 23 tahun ini, gw banyak banget dapet godokan hidup. Mulai dari kehilangan temen, dikhianatin sahabat, sampe yang namanya ngerasain ketakutan luar biasa..

Hmm..
Campur aduk banget! Tapi umur 23 tahun bener - bener umur yang paling berkesan sepanjang hidup gw.. Ditempa abis - abisan buat jadi Nana yang kuat, Nana yang lebih sabar, dan Nana yang lebih baik pastinya. :')

Tepat satu tahun yang lalu.. Gw memulai persahabatan dengan sekelompok orang setelah disakitin sama sahabat gw sendiri.. Dan 6 bulan kemudian, which is kira - kira bulan Oktober, persahabatan gw dengan orang - orang itu harus berakhir karena satu dan lain hal yang ga bisa gw sebutin disini.. 2 tragedies in a row!

Dari Oktober sampe Desember, itu bener - bener masa struggling gw. Abis - abisan!

Gw trauma temenan.. Hmm..

Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya pelan - pelan gw bisa buka diri lagi untuk temenan sama orang lain. Walaupun gw akuin, gw sering menaruh prasangka buruk ke orang - orang yang berusaha baik dan mau temenan sama gw.. My bad!

Gw berharap, diumur yang ke 24 yang akan gw rayakan beberapa hari lagi, gw bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi.. Gw bisa mengeliminasi beberapa sifat buruk gw. Gw pengen jadi anak yang bisa bahagiain orang tua gw.. Di umur yang ke 24 ini gw akan memulai sesuatu yang amat sangat penting dalam hidup gw.. Yaitu mengejar mimpi gw!

Gw bakal pergi ke Melbourne dalam waktu dekat ini, temen - temen :')
Doakan ya supaya semuanya lancar dan ga ada halangan yang berarti..

Aminnnnnnnnnnnnn...


Chiao bella!

1 comment:

Coffee Colored Monkey said...

I'm your biggest fan, Y U NO update? please update more.