Friday, September 29, 2006

*penantian panjang*

huamm..

skrg lage di library ni..
lagi nunggu tutorial class ECONS..
huh!
betapa membosankan hidup di campus tercinta ini.
hahaha
well, it's ok..
tp tetep aja.. GW BOSAN MENUNGGU!
hahahaha..
secara gw bosan menunggu.. jadinya gw nulis blog
aja deh..
tadi pelajaran econs semakin MENJADI-JADI susahnya..
si Mrs.Tan Tji Choo(entahlah.. bener apa engga namanya begono)
semakin MARATHON ngejelasin di lecture..
and guess what.. hari ini dah masuk CHAPTER 3!!

errrghhh..
gawad abis coba..
semoga aja gw ngerti pas di tutorial classnya nanti..
HOPEFUL!!!

btw, hari ini GW,METTA,n ERV bakal
nonton DEAD NOTE loh.. hahaha.. yes!! akhirnya..
GIRLS NITE OUT!
hahaha
centil abis..
semoga nanti acara nontonnya berhasil d..
trus qta ber3 bisa TOTALLY HAVE FUN in the middle of
econs yg nyebelin abis.. hahaha

abis pulang dari tutorial class..
gw n erv akan MEMULAI menjalankan ritual DIET BERSAMA!!!
oke.. let's see.. can we stand for it?
hehehehe
WE MUSTTT STAND FOR IT..
AND WE CAN DO ITT!!


oke d..
cape ni..
secara keadaan gw berdiri di depan komputer..
hux..
sebell..
ya sutra..
nanti malem kalo masi sempet lanjut..
bakal gw lanjutin deh ceritanya..
okei??

babayyyy all..

JBU alwaysss!!




*sMOochiieSss*

No comments: