Monday, September 04, 2006

HAPPIEST day..

aLohaaa, kawand" sekalian..
hari ini tuh the HAPPIEST DAY selama gw kuliah di SIM.. hahaha..
akhirnyaaa..
gw ga perlu ikut CEL * english course * gtu.. YESyesYES.. hahaha
asikkk..senenggg abiss..
hari ini ada 2 class.. nungguin tutorial classnya asliii dahh.. BORING
abissss.. jeda breaknya lama abiss.. 4 jem.. parahh..
membusuk di campus.. mau pulang ke ruma, tapi males juga.. takutnya
mala ketiduran di ruma.. ahahahahhaha..

oia,, FYI.. sebentar lagii hasrat makan makanan indo gw terpuasi..
hahahhaa.. hari rabu om gw ad yg dateng kesini.. hahaha yesss!!
akhirnya gw bisa makan :
1. ayam goreng kuning
2. tempe bacem.. yummiee..
3. tahu isi
4. bakwan
5. martabak keju n coklat kacang
6. mooncake

yummmm... nyumm...

ngebayanginnya aja dah bikin ngiler abisssss!!
jadi ga sabar pengen cepet" hari rabuuu.. *sabar na!*
hehehehe
duh,, ga tahaaaaaaaaaannn..
help meee!!
pengen makannnn..
huhuhu..

yauds deh kawand..
gw mau minum susu dlu nie..
hahaha..

tha"..

JBU all..




* nana *

No comments: