Wednesday, September 27, 2006

FIUH.. finally!!!

huaaaaaaa,, akhirnyaaa!!!! bisa kembali di dunia yg maya inie.. hahaha.. setelah lupa login
name gw selama bbrp hari.. huh. bayangin dongg? betapa pelupanya gw!! errgh.. passwordnya sii inget,
tp masa login name bisa lupa.. haha.. yasutralah, emg gitu adanya seorang NANA.. hihihi

well,,
selama bbrp hari ini ga ada yg special" amat..
kecuali hari minggu [ 24th sept'06 ]
gw n temen" gw (except. metta) ikut DRAGONBOAT orientation gitu di daerah kallang..
yg ikut tuh :
1. NANA
2. erv
3. yoerika
4. vane
5. lusy
6. uuy
7. menong
8. pamela
9. kepon
10. bona
11. reyhan
12. at
13. irvan
14. edwin

fiuh,, banyak abis kan ya?
hahaha..
1st reason qta orang ikut dragonboat ya gara" banyaknya LELAKI" berkulit
terbakar matahari dengan bentuk tubuh yang amat sangat aduhai sekali..
wakakakaka
ketauan kan.. ga konsen sama orientationnya..
hahahahaha
orientationnya mulai jem 11 ampe jem 2..
the wheater was REAL HOT..
huh.
that's why.. all of pepz in there has a GOOD TANNED SKIN..
hahaha

okei. let's talk about the other topic
skrg, gw lage kangen abisss sama temen" di indO..
huh..
kangennn menggila.
pengen cpet" pulangg!! gimana dong yaaa?
musti nunggu tanggal 22 des gini..
huhuhuhu
mana liburnya cuma 11 hari!!!
betapa teganya univkuw tercinta ituh..

yauds d.. ngantuk ni..
mao bikin assignment IR juga
hehehehe..
*sok rajin*
babayyyyyyy semuaaa...


JBU

No comments: